Antara Monaco dan Torino. Masa Depan Pellegri Bersama Milan Membingungkan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 00:00 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan striker Pietro Pellegri bersama AC Milan terus menimbulkan kebingungan dan spekulasi, dengan Torino dikabarkan tertarik meminangnya Januari ini.

Pellegri mendarat di Rossoneri dari AS Monaco musim panas lalu dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, namun hingga saat ini ia justru belum mencetak satu gol pun untuk raksasa Serie A tersebut setelah mengalami banyak masalah cedera, persoalan yang mengganggu kariernya bahkan sejak kemunculannya di Genoa dan hijrah ke Ligue 1 saat usianya masih remaja.

Kendati demikian, striker 21 tahun tersebut masih memilki waktu yang cukup dan ia pun sedang menunggu peluang kembali ke lapangan setelah mengalami cedera otot yang ia detika dalam pertandingan kontra Salernitana. Akan tetapi, tak sedikit rumor yang beredar mengenai masa depannya yang semakin menjauh dari Il Diavolo.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Torino tertarik meminjam pemain U-21 Italia tersebut hingga akhir musim ini dan Rossoneri pun bersedia melepasnya, namun pertama-tama mereka harus merekrutnya secara permanen dari Monaco.

Jika Milan mengambil langkah tersebut, akan ada beberapa pertanyaan mengenai bagaimana mereka memandang masa depan sang pemain, seperti apakah mereka yakin suatu saat nanti ia akan menjadi bagian dari tim utama atau manajemen berniat menjualnya demi mendapatkan keuntungan singkat. Bagaimanapun, situasi tersebut tampaknya masih akan berkembang dan menarik disaksikan bagaimana hasil akhir dari proses tersebut.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Monaco, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antara-monaco-dan-torino-masa-depan-pellegri-bersama-milan-membingungkan
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini