Ansu Fati Tutup Peluang Hengkang, Fokus Menangkan Trofi dengan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Mei 2022, 16:31 WIB
Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ansu Fati ditanya mengenai masa depannya. Gelandang jebolan akademi La Masia itu memastikan komitmennya untuk tetap Bersama Barcelona dan fokus membawa timnya meraih trofi.

Jika kebugaran memungkinkan, sepertinya Ansu Fati ditakdirkan untuk menjadi bintang karena kakinya yang cepat dan mata untuk mencetak gol. Remaja itu juga mewarisi kaus nomor 10 milik Lionel Messi setelah pemain Argentina itu meninggalkan Barcelona.

Itu ​​menunjukkan bahwa dia tidak takut mengambil tanggung jawab juga. Ketika ditanya soal masa depannya, dia menutup kemungkinan untuk meninggalkan Stadion Camp Nou.

“Tidak, jujur. Barca telah memberi saya segalanya. Ini adalah klub saya. Ambisi utama saya adalah memenangkan gelar bersama Barcelona, M​mencapai itu untuk klub dan para penggemar adalah tujuan utama saya,” ungkapnya.

Diario AS menutupi kutipan dari acara tersebut, di mana ia juga ditanyai tentang tim nasional Spanyol. Fati ada di skuat sebelum cedera dan telah mencetak gol untuk La Roja dalam empat pertandingannya. Jika semuanya berjalan lancar, Fati ingin memperbaiki rekor itu di Piala Dunia.

“Bersama tim nasional selalu menjadi mimpi, terutama selama Piala Dunia. Saya telah bermimpi memenangkan trofi itu sepanjang hidup saya, jadi kita lihat saja nanti,” kata

Akhirnya, dia juga mengungkapkan pahlawan masa kecil yang mungkin mengejutkan. Bahkan jika mereka adalah pemain yang sangat berbeda, Ansu adalah penggemar mantan pemain internasional Chelsea dan Pantai Gading ketika ditanya tentang idola.

“Didier Drogba ketika saya masih muda, dia luar biasa. Tapi daripada melihat satu pemain secara khusus, saya lebih suka menonton pemain sepak bola secara umum dan menikmati semua pemain hebat yang telah kita lihat selama bertahun-tahun. Saya selalu terinspirasi oleh yang terbaik,” lanjutnya.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-tutup-peluang-hengkang-fokus-menangkan-trofi-dengan-barcelona
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini