Ansu Fati Sampaikan Pesan untuk Para Hatersnya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Jan 2023, 21:00 WIB
Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati mengirimkan pesan untuk para pengkritiknya. Dia mengatakan bahwa tetap dalam kondisi percaya diri meski banyak orang yang meragukan kemampuannya.

Ansu Fati mencetak gol terakhir kali di Copa del Rey untuk membantu Barcelona menyingkirkan Intercity dan melaju ke babak 16 besar. Sang penyerang mengatakan bahwa dia sangat senang bisa mencetak gol dan akan terus bekerja keras dalam upaya untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Saya sangat senang dengan gol itu dan untuk lolos, seorang striker selalu merasa percaya diri untuk mencetak gol,” katanya dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

“Meskipun ada banyak perbincangan, saya tenang, bekerja setiap hari karena dengan bekerja semuanya akan datang, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini dan untuk fans yang sangat mendukung saya.”

Fati juga menantikan pertandingan Barcelona melawan Atletico pada akhir pekan dan mengatakan rekan satu timnya yakin mereka bisa mendapatkan hasil yang mereka inginkan di ibu kota.

“Kami tidak ragu, kami masih menjadi pemimpin di liga dan kami memiliki kesempatan untuk terus demikian, di ruang ganti kami yakin dengan apa yang kami lakukan,” tambahnya.

“Kami tahu ini akan sulit, memang benar bahwa mengalahkan mereka tahun lalu dengan permainan hebat adalah titik balik bagi kami, tapi itu di stadion kami dan di sana akan lebih rumit, ini adalah stadion yang sulit, tapi kami yakin bahwa kita bisa keluar dan menang untuk terus menjadi pemimpin.”

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-sampaikan-pesan-untuk-para-hatersnya
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini