Ansu Fati Puji Penampilan Ter Stegen Saat Singkirkan Betis

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Jan 2023, 11:06 WIB
Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil melaju ke partai final Piala Super Spanyol. Penyerang muda Ansu Fati pun terkesan dengan penampilan kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Sebelum adu penalti, malam di Riyadh dimulai dengan Robert Lewandowski memberi Barca keunggulan pada menit ke-40 setelah gol Pedri dianulir. Betis bangkit setelah istirahat dan menyamakan kedudukan melalui Nabil Fekir setelah kerja bagus dari Luiz Henrique. Lewandowski kembali mencetak gol tetapi dianulir karena offside dan pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Tendangan voli pemain pengganti Ansu Fati mengembalikan keunggulan Barca pada menit ke-93 tetapi Betis sekali lagi melawan. Henrique sekali lagi berperan penting, bermain-main dengan Marcos Alonso sebelum memberi umpan kepada Loren Moron untuk mencetak gol tumit belakang yang bagus.

Ter Stegen menyelamatkan dua tendangan penalti dari Juanmi dan William Carvalho, tetapi selama pertandingan dia telah melakukan intervensi yang menentukan untuk menjaga Barca tetap seri. Ansu Fati berbicara tentang penampilan stopper asal Jerman dan permainan secara umum setelah kemenangan tersebut.

“Dia adalah seorang yang luar biasa, dia telah menunjukkannya lagi dalam permainan ini dan saya senang untuknya,” kata penyerang muda asal Spanyol itu.

Sementara itu, Ansu Fati juga berbicara pertandingan melawan Real Betis. Menurutnya, tim besutan Manuel Pellegrini tersebut sudah memberikan perlawanan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, Betis adalah tim yang hebat dan pada akhirnya kami menang lewat adu penalti. Yang penting kami berada di final.  Ini sepak bola, kami harus siap untuk semua situasi, lawan juga bermain dan Betis adalah tim yang hebat. Kami harus selalu seratus persen karena jika tidak, Anda lihat apa yang terjadi," sambungnya.

Artikel Tag: piala super spanyol, ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-puji-penampilan-ter-stegen-saat-singkirkan-betis
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini