Ansu Fati Menangis Histeris Usai Alami Cedera

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 21 Jan 2022, 14:09 WIB
Ansu Fati coba ditenangkan oleh Sergino Dest, usai mengalami cedera serius di kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao dini hari tadi (21/1) / via Getty Images

Ansu Fati coba ditenangkan oleh Sergino Dest, usai mengalami cedera serius di kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao dini hari tadi (21/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Barcelona baru saja didepak oleh Athletic Bilbao dari ajang Copa del Rey lewat pertandingan selama 120 menit. Bukan cuma itu saja nasib apes yang menimpa Barca. Tim asuhan Xavi Hernandez itu sepertinya harus kehilangan Ansu Fati untuk waktu yang lama karena striker asal Spanyol itu mengalami cedera di pertandingan tersebut.

Los Leones secara brilian mampu menumbangkan Barcelona dengan skor tipis 3-2 di masa perpanjangan waktu dini hari tadi (21/1).

Athletic Bilbao unggul lebih dulu di menit ke-2 lewat gol yang dicetak oleh Iker Muniain, sebelum akhirnya disamakan oleh Ferran Torres pada menit ke-20.

Inigo Martinez kemudian kembali membawa Bilbao unggul saat berhasil mencetak gol di menit ke-86. Ketika Bilbao mengira laga sudah bakal selesai, Barca justru bisa menyamakan kedudukan lewat sontekan Pedri di menit 90+3.

Di masa extra time Muniain kemudian mencetak gol keduanya lewat titik putih dan sekaligus membawa Bilbao melenggang ke babak delapan besar.

Ada hal lain yang menjadi sorotan selain tersingkirnya Barcelona dari ajang Copa del Rey.

Di pertandingan dini hari tadi Ansu Fati tampak menangis histeris saat meninggalkan lapangan usai mengalami cedera.

Penyerang berusia 19 tahun itu sejatinya baru dimasukkan oleh manajer Xavi Hernandez pada menit ke-61.

Namun ia hanya bertahan di lapangan selama kurang lebih setengah jam pasca ia mengeluh sakit di bagian hamstring-nya.

Ini bukan kali pertama Fati mengalami cedera yang serius. Pada November 2020 silam, sang penyerang sempat mengalami cedera lutut yang memaksanya absen panjang membela Barca hingga nyaris satu tahun.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-menangis-histeris-usai-alami-cedera
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini