Ansu Fati Dilaporkan Siap Tempur Lawan Levante

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Sep 2021, 22:00 WIB
Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati (Getty Images)

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk para penggemar Barcelona. Ansu Fati dilaporkan sudah berangsur sembuh dan siap tampil ketika menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang yang baru berusia 18 tahun itu mengalami cedera lutut serius pada November lalu. Cedera tersebut membuat dia telah melewatkan 50 pertandingan bersama Barca.

Praktis, itu akan menjadi 51 pertandingan absen ketika Barcelona menghadapi Cadiz pada Kamis malam. Pasalnya, Fati belum siap untuk kembali dulu.

Tapi itu tidak diharapkan menjadi 52. Seperti yang dilaporkan Sport, menurut rencananya, Fati tampaknya akan tersedia pada hari Minggu ketika Barcelona menyambut Levante ke Camp Nou.

Pemain depan muda itu kembali berlatih, dan dengan Barca tidak ingin mengambil risiko pada hari Kamis, ia bisa kembali – kemungkinan dari bangku cadangan – di depan pendukung tuan rumah pada hari Minggu.

Ansu Fati – yang merupakan pemain bernomor punggung 10 baru – adalah salah satu talenta muda paling menarik di Barcelona setelah tampil bersama raksasa Catalan dan Spanyol. Cederanya telah menjadi kemunduran besar dalam perkembangannya.

Tapi, pemain jebolan akademi La Masia itu sekarang akan berusaha membuktikan bahwa dia dapat kembali ke level sebelumnya saat dia ingin kembali ke lapangan rumput.

Dan waktunya tidak bisa jauh lebih baik dengan Barcelona yang sangat membutuhkan beberapa ancaman serangan setelah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan, hanya mencetak satu gol antara kekalahan dari Bayern dan hasil imbang dengan Granada.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-dilaporkan-siap-tempur-lawan-levante
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini