Ansu Fati Dedikasikan Gol ke Gawang Kiev untuk Aguero

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Nov 2021, 14:16 WIB
Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati (Getty Images)

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ansu Fati menjadi pahlawan ketika Barcelona mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0. Dia pun mendedikasikan gol untuk Sergio Aguero.

Dalam pertandingan lanjutan Grup E yang berlangsung di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Rabu (3/11) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak Ansu Fati. Sementara itu, Fati mendedikasikan gol yang dicetaknya ini untuk Sergio Aguero yang sedang mengalami perawatan di rumah sakit karena serangan jantung.

"Itu untuk Kun [Aguero], untuk apa yang telah dia lalui selama seminggu terakhir. Dia adalah pemain yang memberi kami banyak hal. Dia akan absen untuk sementara waktu. Kemenangan ini untuknya dan kami berharap dia segera pulih," katanya setelah pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, maka peluang Barcelona untuk lolos dari penyisihan grup pun semakin terbuka. Saat ini, tim besutan Sergi Barjuan itu langsung merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan enam poin menyalip Benfica, yang di pertandingan di hari sama dibantai Bayern Munich.

"Itu adalah kemenangan yang bagus, kami sangat senang, kami akan terus berjuang. Itu ada di tangan kami sendiri. Kami harus melawan Benfica dan Bayern dan kami akan memberikan segalanya," ujarnya, sebgaimana diberitakan Marca.

Saat ini, Barcelona memang dalam tahap transisi. Tapi, bagi Ansu Fati mentalitasnya tetap sama dan dia menegaskan skuat semuanya berada di halaman yang sama.

“Para pemain semua bersatu, kami memiliki penggemar dan kami berusaha memberikan yang terbaik,” kata Fati.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, ansu fati, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-dedikasikan-gol-ke-gawang-kiev-untuk-aguero
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini