Ansu Fati Berharap Bisa Meraih Sukses di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jun 2024, 15:29 WIB
Ansu Fati Berharap Bisa Meraih Sukses di Barcelona

Ansu Fati Berharap Bisa Meraih Sukses di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah masa pinjaman yang kurang memuaskan di Brighton & Hove Albion, Ansu Fati siap untuk kembali ke Camp Nou.

Fati kembali ke Barcelona setelah sempat tampil hanya dalam 500 menit di Premier League. Cedera dan kurangnya waktu bermain sekali lagi menjadi faktor yang menghambat pertumbuhan penyerang di Brighton. Namun, seiring Fati menantikan gagasan untuk kembali ke Barcelona, ​​sang penyerang optimis dengan peluangnya.

Dalam interaksinya baru-baru ini dengan Mundo Deportivo, Ansu Fati mengungkapkan keinginannya untuk sukses di Barcelona, ​​meski menjalani masa pinjaman yang buruk di Brighton & Hove Albion.

“Rencana saya jelas, saya ingin sukses di Barcelona,” kata sang penyerang (h/t Fabrizio Romano).

Komentar Fati muncul hanya seminggu setelah dia mengucapkan selamat tinggal kepada Brighton, saat dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan Roberto De Zerbi, mantan kandidat pelatih di Barcelona. Harapan Fati untuk sukses di Barcelona bisa diperbaharui dengan kedatangan Hansi Flick sebagai pelatih kepala.

Ahli taktik asal Jerman ini dikenal dengan kecenderungannya memberikan kesempatan kepada semua orang untuk tampil di level tertinggi. Mengingat hal tersebut, ia kemungkinan akan menilai setiap pemain di Barcelona menjelang musim baru. Namun, peluang Fati untuk sukses di Barcelona mungkin dipengaruhi oleh catatan cederanya yang buruk, ditambah dengan krisis ekonomi klub.

Memang benar, krisis ekonomi yang dialami Barcelona membuat klub akan menghadapi tekanan untuk melepas pemain Spanyol itu di musim panas mendatang. Dia juga tidak kekurangan peminat, dengan setidaknya tiga klub Spanyol tertarik pada jasanya.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-berharap-bisa-meraih-sukses-di-barcelona
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini