Ansgar Knauff Tandatangani Kontrak Profesional Dengan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Nov 2020, 19:45 WIB
Ansgar Knauff tanda tangan kontrak professional​ dengan Borussia Dortmund

Ansgar Knauff - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dilaporkan telah memberikan kontrak profesional pertama untuk winger muda berbakat mereka, Ansgar Knauff, yang akan membuatnya bertahan sampai 2023.

Ansgar Knauff mulai meroket dalam 18 bulan terakhir, dan dianggap sebagai salah satu lulusan akademi klub yang paling berbakat.

Setelah tampil impresif bersama tim U-19, winger yang baru berusia 18 tahun itu dipromosikan untuk mengikuti latihan pramusim tim senior di Bad Ragaz pada Agustus lalu.

Performa impresifnya saat pramusim sudah membutnya merasakan bermain di tim utama, dan musim ini dia juga telah 3 kali duduk di bangku cadangan BVB.

Dengan kontraknya yang sudah akan habis pada akhir musim ini, tim kuning hitam bergerak cepat untuk memberinya kontrak baru sampai 2023, yang sekaligus adalah kontrak profesional pertamanya.

Knauff juga mendapat penilaian tinggi dari koordinator tim junior, Lars Ricken.

“Akselerasi dan kecepatannya luar biasa, tapi dia juga cerdas dengan bola dan memiliki kualitas finishing yang bagus. Kami sangat puas dengan perkembangan Ansgar,” kata Ricken, dikutip dari BVB Buzz.

Menurut Ruhr Nachrichten, Knauff akan bermain untuk Borussia Dortmund II dalam beberapa pekan kedepan, dan jika ada pemain tim utama yang cedera, maka dia akan mendapat peluang di tim utama.

Setelah menandatangani kontraknya yang baru, Knauff mengatakan bahwa tujuannya adalah bermain untuk Der BVB di Bundesliga.

“Saya yakin bahwa saya bisa berkembang dengan sangat baik disini. Saya akan terus memberikan segalanya demi tujuan saya, bermain untuk BVB di Bundesliga.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Ansgar Knauff, Kontrak

4117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini