Ansgar Knauff Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik di Liga Europa

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 22 Mei 2022, 00:00 WIB
Ansgar Knauff

Ansgar Knauff (Foto: uefa.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pemain pinjaman Borussia Dortmund Ansgar Knauff dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di Liga Europa musim ini setelah membantu Eintracht Frankfurt menjuarai kompetisi tersebut.

Ansgar Knauff telah menikmati peningkatan yang luar biasa sejak bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman pada Januari. Dan pemain muda Borussia Dortmund itu kini dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di Liga Europa musim ini oleh panel pengamat teknis UEFA.

Knauff memainkan peran penting dalam keberhasilan Eintracht meraih kejayaan di Liga Europa musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu bermain di ketujuh pertandingan babak sistem gugur sebagai bek kanan, mencetak gol penting saat melawan FC Barcelona di perempat final dan West Ham United di semi final. Dia juga membuat assist di leg kedua pertandingan semifinal melawan West Ham.

Knauff bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin lalu, tetapi dia berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat penting. Pemain internasional Jerman U-21 itu kesulitan untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama Dortmund pada paruh pertama musim ini. Tapi dia telah menjadi pemain reguler untuk tim asuhan Oliver Glasner tersebut dan telah membuat 19 penampilan untuk mereka.

Knauff masih akan bermain di Frankfurt musim depan. Dan Dortmund tidak diragukan lagi akan mengikuti perkembangannya sebelum kembali ke klub pada tahun 2023.

Artikel Tag: Ansgar Knauff, Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansgar-knauff-dinobatkan-sebagai-pemain-muda-terbaik-di-liga-europa
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini