Angin Segar! Bek Andalan Milan Siap Pulih untuk Duel Final Coppa Italia

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Mei 2018, 22:47 WIB
Angin Segar! Bek Andalan Milan Siap Pulih untuk Duel Final Coppa Italia

Alessio Romagnoli (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek muda andalan AC Milan, Alessio Romagnoli diperkirakan bakal pulih tepat waktu untuk duel final Coppa Italia melawan Juventus setelah sempat absen akibat cedera otot yang menimpanya beberapa waktu lalu.

AC Milan dan Juventus akan kembali terlibat bentrok dalam partai final Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Olimpico Roma pada 9 Mei mendatang. Dan jelang duel panas tersebut, pasukan Gennaro Gattuso tampaknya telah mendapat suntikan angin segar.

Rossoneridiperkirakan bakal kembali diperkuat bintang andalan mereka, Alessio Romagnoli, yang saat ini tengah menepi akibat cedera otot yang ia derita tiga pekan lalu. Menurut sumber terpercaya dari Calcio Mercato,bek berbakat tersebut dapat pulih tepat waktu guna menghadapi Bianconerikurang dari 14 hari ke depan.

Pemain internasional Italia tersebut telah berlatih setiap hari, bahkan selama hari libur tim. Beban kerjanya meningkat setiap harinya dan staff medis AC Milan akan mengevaluasi dalam beberapa hari ke depan apakah ia akan dapat dimainkan dalam pertandingan krusial Coppa Italia.

Romagnoli diperkirakan tidak akan diturunkan saat melawan Verona akhir pekan mendatang. Akan tetapi, sang pemain kemungkinan akan dapat dimainkan saat menantang Juventus.

Bek tengah 23 tahun tersebut akan berupaya keras dapat kembali beraksi dalam pertandingan paling penting timnya musim ini. Sejauh ini, Rossoneritelah kebobolan 13 gol dalam 10 pertandingan yang dimainkan tanpa Romagnoli musim ini, dengan hanya mampu mencatat dua clean sheet.Catatan tersebut tentu menjadi bukti nyata betapa besar perannya di skuat Gattuso.

Dengan kembalinya Romagnoli, tentunya memberikan napas segar bagi lini pertahanan Milan.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Juventus, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angin-segar-bek-andalan-milan-siap-pulih-untuk-duel-final-coppa-italia
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini