Angin Segar Bagi Milan, Liverpool Tak Minat Rekrut Sven Botman

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 05:52 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan dalam perburuan pemain bertahan Lille Sven Botman setelah kompetitor mereka, Liverpool, dikabarkan tak berminat.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa kepala pencari bakat Rossoneri Geoffrey Moncada sedang mengamati bursa Prancis untuk mencari peluang memperkuat klub, dan Botman merupakan satu dari tujuh pemain yang telah menarik perhatiannya.

PianetaMilan lantas menyebutkan tim pencari bakat raksasa Serie A tersebut memang telah memasukkan bek 20 tahun tersebut dalam catatan mereka lantaran sang pemain sukses bersinar di Liga Europa, tertama pada pertandingan melawan mereka, dengan Lille mematok banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar dan Liverpool diyakini tertarik meminangnya.

Menurut kabar dari James Pearce dari LiverpoolEcho melalui akun Twitter miliknya, kubu Jurgen Klopp ternyata tak tertarik mendatangkan pemain U-21 Belanda tersebut meski telah dikaitkan oleh sejumlah sumber berbeda.

Pearce menambahkan bahwa tidak ada negosiasi mengenai kesepakatan untuk merekrut bek berbakat Lille tersebut dan Liverpool tidak sedang memikirkan langkah untuk memboyongnya. Sang jurnalis mengklaim ada pihak yang tengah berupaya menaikkan harga jualnya dengan menyebarkan isu yang tidak nyata. 

Bagaimanapun kabar tersebut tentu menjadi suntikan tersendiri bagi Milan dalam perburuan Botman, mengingat mereka bakal mengalami kesulitan berat jika harus bersaing dengan juara bertahan Liga Inggris yang memiliki kekuatan finansial dan pamor lebih tinggi.

Artikel Tag: Botman, Lille, Liverpool, Milan

1817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini