Anggaran Juventus di Bursa Transfer Musim Panas 2024 Terungkap

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Feb 2024, 16:16 WIB
Juventus

Juventus punya anggaran 60 juta euro di bursa transfer musim panas (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dari Il Corriere dello Sport, Juventus akan memiliki setidaknya 60 juta euro untuk beraktivitas di bursa transfer musim panas tahun ini, namun nilai tersebut akan bergantung kepada penjualan dan kemungkinan lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025.

Si Nyonya Tua bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A pada saat ini, dengan masih berpeluang untuk meraih Scudetto meski terlihat cukup sulit setelah kekalahan 0-1 dari Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Menurut warta dari Il Corriere dello Sport, keberhasilan Juventus kembali ke papan atas Serie A memungkinan mereka mendapatkan pemasukan senilai 60 juta euro yang bisa dibelanjakan mulai Juni mendatang.

Anggaran belanja Bianconeri meningkat karena kemungkinan kembali ke Liga Champions. Namun, menurut laporan tersebut, nilai tersebut bisa meningkat karena Juve masih mungkin lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025.

Corriere dello Sport mengonfirmasi warta yang sudah beredar ramai sebelumnya bahwa gelandang bintang Atalanta, Teun Koopmeiners, merupakan incaran prioritas Bianconeri pada musim panas mendatang.

Namun, Juve bisa menerima penghasilan lebih banyak untuk bursa transfer musim panas mendatang jika mampu menjual sejumlah pemain yang sedang dipinjamkan seperti Arthur Melo, Enzo Barrenechea, Kaio Jorge, dan Matias Soule.

Beberapa pemain juga berpotensi pergi karena kontraknya akan segera habis pada Juni 2025. Jika tidak mencapai perpanjangan kontrak pada musim panas mendatang, maka mereka bisa dijual demi menghasilkan pemasukan ketimbang pergi secara gratis pada tahun depan. Mereka adalah Federico Chiesa, Moise Kean, Danilo, dan Wojciech Szczesny.

Artikel Tag: Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anggaran-juventus-di-bursa-transfer-musim-panas-2024-terungkap
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini