Anggap Bayern Lebih Layak, Manajer Lille Terkejut Pepe Pilih Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Agu 2019, 18:45 WIB
Anggap Bayern Lebih Layak, Manajer Lille Terkejut Pepe Pilih Arsenal

Nicolas Pepe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Lille, Christophe Galtier, mengaku terkejut Nicolas Pepe memilih bergabung dengan Arsenal dan menyatakan Bayern Munich lebih layak menjadi destinasi baru mantan anak asuhnya.

Pepe merampungkan transfer 72 juta poundsterling atau Rp1.3 triliunnya ke Emirates pekan ini, dengan The Gunners berhasil memenangkan kompetisi dari sejumlah raksasa seperti Napoli dan Die Rotens untuk merekrutnya, meski mereka hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Galtier lantas merasa Bayern akan menjadi destinasi yang jauh lebih baik bagi winger 24 tahun tersebut ketimbang Arsenal. Ia juga khawatir eks bintangnya akan beradaptasi dengan iklim Liga Inggris.

"Saya pikir Bayern karena saya tahu di sana ada tempat, dengan [Franck] Ribery dan [Arjen] Robben] pergi," ujar bos Lille kepada INFOSPORT saat ditanya perihal transfer Pepe.

"Saya melihatnya bagus di kejuaraan ini, tetapi hei, pada akhirnya dia memilih Arsenal.

"Yang membuat saya sangat senang adalah kami mampu mempertahankannya selama dua periode jendela transfer sebelumnya, baik jendela transfer musim panas maupun musim dingin.

"Itu semua adalah kehormatan bagi presiden kami ketika ada serangan yang begitu kuat di sekeliling Nicolas. Dia ingin bermain satu musim penuh, dia telah menunjukkan apa yang mampu ia lakukan di rumah ini, di Ligue 1.

"Di sana [di Liga Inggris] dia pastinya akan berada di kompetisi yang paling sulit, paling intense, paling dinamis. Dia tidak akan menikmati kepuasan menemukan kebahagian Liga Champions."

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Christophe Galtier, Lille, Arsenal, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anggap-bayern-lebih-layak-manajer-lille-terkejut-pepe-pilih-arsenal
3536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini