Angelo Alessio Ungkap Pentingnya Suporter Untuk Skuat Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Jul 2021, 18:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengungkapkan pentingnya peran suporter untuk membangun skuat jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sempat mengalami penundaan.

Sebelumnya, kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu sempat tertunda dari rencana awal, yakni 9 Juli 2021. Sampai kini, PSSI dan PT LIB baru mengumumkan bahwa penundaan akan berlangsung sampai dengan akhir Juli.

Angelo Alessio sendiri berharap pendukung Macan Kemayoran tidak kehilangan semangat dan tetap memberikan dukungan kepada Marko Simic dan kawan-kawan. Menurutnya, hal itu penting didapatkan timnya dalam situasi sulit seperti sekarang.

"Dukungan kalian sangat penting karena akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik," kata pelatih asal Italia itu seperti dilansir laman resmi klub.

Jakmania memang menjadi salah satu alasan Angelo Alessio datang ke Indonesia. Dalam perkenalan kepada publik pada 10 Juni lalu, ia pun mengakui hal tersebut dengan menyebut Jakmania sebagai kelompok suporter yang passionate.

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian untuk selalu dekat dengan pemain dan tim."

"Kami akan membalasnya dengan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi. Itu juga target saya saat datang ke Indonesia," pungkasnya.

Sebagai salah seorang pelatih yang sudah memiliki segudang pengalaman di kompetisi Eropa termasuk menjadi asisten Antonio Conte saat masih di Juventus dan Chelsea, kedatangannya memang diharapkan mampu mengembalikan mental juara di skuat Persija Jakarta, seperti yang pernah mereka lakukan pada saat merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2018 lalu.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angelo-alessio-ungkap-pentingnya-suporter-untuk-skuat-persija-jakarta
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini