Angelo Alessio Soroti Tumpulnya Lini Serang Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Sep 2021, 19:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyoroti tumpulnya lini serang Persija Jakarta jaka ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1 pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Minggu (5/9) lalu.

Dalam pertandingan itu, Persija Jakarta memang mampu menguasai jalannya laga. Sejumlah peluang berbahaya juga mampu diciptakan Marko Simic dan kawan-kawa. Sayangnya, dari peluang yang didapat tersebut hanya satu yang mampu dimaksimalkan menjadi gol lewat aksi Yann Motta pada menit ke-17.

Gol itu kemudian mampu dibalas PSS Sleman pada babak kedua melalui aksi Irkham Mila.

Angelo Alessio berharap, kesalahan pada pertandingan pertama itusegera diperbaiki agar di pertandingan selanjutnya mampu melawati hadangan PSIS Semarang untuk memetik poin sempurna.

"Saya pikir kami harus melakukan improvisasi beberapa lini dan cara bermain tim ini. Tentu kami pun harus memperbaiki sisi penyerangan karena kami banyak membuat peluang tapi tidak bisa mencetak gol," kata pelatih berusia 56 tahun itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Untuk itulah kami harus memperbaiki penyerangan dan kami harus lebih menguasai dan mempertahankan bola," tuturnya.

Selain itu, Angelo Alessio menyadari bahwa anak didiknya masih kurang maksimal dalam mengalirkan dan menguasai bola. Hal itu menurutnya harus segera dibenahi untuk dapat meraih hasil maksimal di Liga 1 2021/2022 nanti.

"Kami harus bisa mengalirkan bola lebih baik lagi. Lalu di beberapa situasi kami pun banyak kehilangan bola sehingga PSS bisa memanfaatkan menjadi peluang," ucap mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angelo-alessio-soroti-tumpulnya-lini-serang-persija-jakarta
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini