Angelo Alessio Nilai Persija Jakarta Layak Menang Atas PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Sep 2021, 18:00 WIB
Angelo Alessio yakin Persija Jakarta layak menang atas PSIS Semarang

Pertandingan Persija Jakarta kontra PSIS Semarang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menilai timnya layak menang atas PSIS Semarang pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Persija Jakarta sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Otavio Dutra pada masa injury time babak kedua dan Marko Simic menit ke-49. PSIS Semarang mampu membalas lewat aksi Hari Nur Yulianto menit ke-71 dan gol bunuh diri Rohit Chand.

Itu jadi hasil seri kedua yang didapat Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022. Di pekan pertama, mereka juga dipaksa bermain imbang oleh PSS Sleman, Minggu (5/9) lalu.

"Tentu secara hasil kita kecewa. Tapi saya bertanggung jawab sepenuhnya atas hasil ini. Kejadian gol yang kami terima juga di luar dugaan. Dengan proses yang sama kami kebobolan melalui dua tendangan bebas. Ini sangat aneh," terang Angelo Alessio seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kami sejatinya layak menang namun hasil satu poin kami harus dapatkan. Kami ini Persija. Persija tak pantas kebobolan gol-gol seperti itu. Kami mempunyai banyak pemain berpengalaman. Ini laga yang aneh. Saya kecewa," tambahnya.

Juru taktik asal Italia itu menyayangkan para pemainnya seolah kehilangan fokus dan konsentrasi menjelang pertandingan berakhir.

"Saya tak mau melihat pertandingan seperti ini lagi. Kami harus bekerja keras dan mesti memperbaiki sesuatu," kata pria yang pernah menjabat sebagai asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea juara liga ini.

Hanya mampu menambah satu poin pada pekan kedua membuat Persija Jakarta gagal merangsek ke papan atas klasemen sementara. Mereka masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi dua poin.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angelo-alessio-nilai-persija-jakarta-layak-menang-atas-psis-semarang
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini