Angelo Alessio Dipastikan Dampingi Persija Jakarta Di Laga Pertama

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 17:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Angelo Alessio dipastikan sudah ikut mendampingi Persija Jakarta pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9) malam nanti.

Pelatih asal Italia itu diketahui sudah mulai memimpin latihan skuat Macan Kemcayoran di Nirwana Park Sawangan, Jumat (3/9) kemarin. Dia sempat mengalami kendala untuk kembali ke tanah air lantaran aturan ketat PPKM darurat yang dibuat pemerintah Indonesia. Sebelumnya, arsitek berusia 56 tahun itu pulang kampung ke Italia selama sebulan lebih.

Kini ia pun sangat senang telah bergabung kembali dengan tim. Apalagi sejauh ini perkembangan skuat Persija Jakarta dinilainya sangat baik meskipun ia baru bergabung kembali.

"Sejauh ini tim bekerja dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh staf pelatih saya karena membantu saya dengan baik saat saya belum kembali ke tim," ujar mantan asisten pelatih Juventus dan Chelsea itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia..

Untuk pertandingan pertama kontra PSS Sleman nanti, ia berjanji akan memberikan hasil terbaik pada laga tersebut.

"Senang kompetisi sudah kembali setelah sebelumnya sempat terkendala karena adanya pandemi. Kami sendiri sangat siap bermain di kompetisi ini," katanya.

Terkait kekuatan calon lawannya, Angelo Alessio menilai bahwa tim asuhan Dejan Antonic patut diwaspadai karena secara materi pemain mereka tidak mengalami banyak peribahan dibandingkan tahun sebelumnya.

"PSS Sleman sendiri tim sangat baik dengan pelatih yang sama dengan musim lalu. Tapi kami sudah mengantisipasi strategi mereka untuk merebut kemenangan," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angelo-alessio-dipastikan-dampingi-persija-jakarta-di-laga-pertama
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini