Angelino Sebut Man United Sebagai Tim Angin-anginan

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Okt 2020, 09:30 WIB
emain bertahan RB Leipzig, Angelino.

Angelino (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Bek sayap RB Leipzig, Angelino, memberikan komentarnya terkait tiga lawan yang akan dihadapi timnya di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Salah satunya adalah Manchester United yang dia sebut sebagai tim angin-anginan.

Beberapa waktu yang lalu, undian babak penyisihan grup Liga Champions telah dilakukan. Berdasarkan hasil undian tersebut, RB Leipzig tergabung di Grup H. Semifinalis musim lalu itu nantinya akan menghadapi tiga tim kuat lainnya seperti Istanbul Basaksehir, Patris Saint-Germain, dan Manchester United.

Mengomentari hasil undian tersebut, Angelino mengakui masih buta terkait kekuatan yang dimiliki oleh Basaksehir karena belum pernah berhadapan secara langsung. Namun untuk PSG, bek berusia 23 tahun itu mengaku sudah mengetahui gaya dan kekuatan raksasa Ligue 1 itu usai melihat penampilan mereka di semifinal musim lalu.

Khusus untuk Man United, dia menilai tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu termasuk tim yang penampilannya angin-anginan.

"Saya tidak tahu banyak tentang Basaksehir namun kami mengetahui kekuatan aris dari semifinal musim lalu di Lisbon," ujar Angelino kepada RB Live seperti dikutip dari Tribuna.

"Apa yang telah saya lihat dari Manchester United sejauh ini: terkadang mereka kelas dunia, terkadang bermain biasa saja. Kami tak perlu menyembunyikan hal itu," pungkasnya.

Leipzig sendiri dijadwalkan akan menghadapi Man United terlebih dahuludi Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB.Kemudian Die Roten Bullen akan menghadapi MU di markasnya pada Februari tahun depan.

Artikel Tag: Angelino, rb leipzig, Manchester United, liga champions

1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini