Angelino Kembali Dipinjamkan Man City ke RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 07:23 WIB
Angelino setelah resmi kembali dipinjam oleh RB Leipzig.

Angelino (Foto: RB Leipzig)

Berita Transfer: Klub asal Jerman, RB Leipzig, secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah kembali meminjam Angelino dari Manchester City sepanjang musim 2020/21. Die Rotten Bullen sendiri memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun depan.

Angelino akhirnya kembali membela RB Leipzig di musim 2020/21. Kepastian itu didapatkan usai klub asal Jerman itu merilis pengumuman di laman resmi mereka yang mengonfirmasi bahwa mereka telah kembali meminjam sang pemain dari Manchester City untuk satu musim ke depan.

"#RB Leipzig telah sepakat untuk memperpanjang masa peminjaman Angelino dari @ManCity untuk satu tahun ke depan dan membuatnya tetap bersama kami hingga musim panas 2021," bunyi pernyataan resmi klub di akun Twitter resmi mereka.

Dalam kesepakatan peminjaman sang pemain, Leipzig memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan mahar sekitar 18 juta euro atau setara dengan 316,3 miliar rupiah.

Sesaat setelah masa peminjamannya di perpanjang oleh Leipzig, Angelino mengaku sangat bahagia. Bahkan bek sayap berusia 23 tahun itu sudah tak sabar untuk melanjutkan petualangannya bersama Die Rotten Bullen.

"Saya bahagia bisa bertahan di Leipzig dan kami ingin melanjutkan perjalanan bersama-sama," ujar Angelino dilansir dari laman resmi klub.

"Enam bulan pertama saya bersama RBL luar biasa; Saya mendapat banyak waktu bermain dan saya sangat menyukai pelatih dan bagaimana cara pendekatan tim."

"Kami juga menjalani kampanye Bundesliga dan Liga Champions yang sangat sukses. Saya sangat menantikan masa depan dan lebih banyak kesuksesan," pungkasnya.

Sementara itu direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche, mengaku lega karena berhasil mempertahankan bek berpaspor Spanyol tersebut.

"Angel tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan kami dan sejak awal dia memahami bagaimana cara kami bermain," ujar Krosche.

"Dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan membantu kami mencapai ambisi klub di Liga Champions. Dia juga memberikan pengaruh yang besar pada kami. Itulah mengapa kami sangat senang bahwa dia akan mengenakan seragam RB Leipzig setidaknya untuk satu musim lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Angelino, Manchester City, rb leipzig

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini