Angel Gomes Bantah Tinggalkan Man United Demi Uang

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 04:02 WIB
Gelandang Lille, Angel Gomes.

Angel Gomes. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Lille, Angel Gomes, membantah tudingan yang menyebut dirinya pergi meninggalkan Manchester United pada tahun 2020 karena demi mendapatkan uang. Gomes menilai tudingan tersebut tak masuk akal.

Angel Gomes merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun 2020. United sendiri bukannya tanpa usaha untuk mempertahankan Gomes, mereka sempat menawarkan kontrak baru namun mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Gomes lantas memutuskan untuk menerima tawaran Lille yang tampil di Ligue 1. Setelah kepergiannya ke Liga Prancis, beberapa pihak lantas menuding Gomes meninggalkan MU hanya karena uang semata.

Namun tudingan tersebut dibantah dengan tegas oleh Gomes. Bagi dirinya pergi meninggalkan MU demi uang dengan bergabung bersama tim asal Prancis adalah tudingan yang tidak masuk akal.

"Saat itu memang ada tawaran kontrak baru yang diberikan kepada saya," ujar Gomes dilansir dari Tribal Fooball.

"Semua orang menuding bahwa saya pergi demi mendapatkan banyak uang. Bagi saya tudingan seperti itu jelas tidak masuk akal. Pasalnya kok bisa seorang pemain meninggalkan Man United, klub terbesar di dunia dan memiliki banyak uang, tapi malah pergi ke Liga Prancis dan bermain bersama Lille."

"Bagi saya itu jelas tidak masuk akan. Semuanya terjadi karena saya memiliki kesempatan bermain yang lebih baik di sini setelah saya melakukan pembicaraan dengan pihak klub."

"Ini merupakan keputusan yang saya pilih dan tidak ada hubungannya dengan masalah pribadi di klub atau dengan siapa pun. Saya tidak meninggalkan sesuatu yang negatif dan saya tidak memiliki hal negatif terhadap klub karena tanpa mereka saya tidak akan berada di tempat saya sekarang. Jadi itulah yang sebenarnya terjadi," pungkasnya.

Gomes sendiri di musim ini tampil apik bersama Lille di delapan pertandingan di semua kompetisi. Bahkan berkat penampilan apiknya, Gomes juga mendapatkan panggilan perdana dari timnas Inggris U-21.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-gomes-bantah-tinggalkan-man-united-demi-uang
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini