Angel Gomes Akui Masih Mencintai Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 14:00 WIB
Gelandang Lille, Angel Gomes.

Angel Gomes. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Lille, Angel Gomes, sama sekali tak menampik bahwa dirinya hingga saat ini masih mencintai mantan klubnya, Manchester United. Meski demikian, dia memutuskan untuk meninggalkan MU lantaran ingin mengejar impiannya.

Angel Gomes merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang kontraknya habis di musim panas tahun lalu. Namun Gomes memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti di Old Trafford dan melanjutkan karier bersama Lille. Akan tetapi klub asal Prancis itu memilih untuk meminjamkannya selama satu musim ke Boavista dan Gomes berhasil mencetak enam gol dari 32 penampilan.

Di musim 2021/22, Gomes kemungkinan akan kembali ke Lille dan memperkuat tim utama mereka. Gelandang berusia 20 tahun itu mengakui bahwa fokusnya kini hanya untuk klubnya saat ini. Kendati demikian, jauh di lubuk hatinya, dia masih mencintai Man United.

Gomes mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran kontrak baru dari Man United sebelum meninggalkan Inggris. Tapi dirinya memutuskan untuk hengkang lantaran ingin mengejar impiannya yakni tampil reguler di tim utama.

"Saya mendapatkan penawaran kontrak yang bagus, saya juga memiliki dukungan dari keluarga dan teman di sekitar saya. Namun, saya memutuskan saya akan mengorbankan apa yang saya miliki demi bisa mengejar impian saya," ujar Gomes seperti dilansir dari Mirror.

"Sangat sulit untuk memahami betapa beratnya saya mengambil keputusan itu. Saya masih mencintai United. Saya masih menonton pertandingan mereka, baik itu tim utama maupun tim U-18. Saya bisa saja bertahan dan memilih dipinjamkan, namun saya merasa saya harus memulai suatu hal baru dalam karier saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-gomes-akui-masih-mencintai-manchester-united
3621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini