Angel Di Maria Tinggalkan PSG, Begini Komentar Marquinhos

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 12:46 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Antonio Borga/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, memberikan komentar terkait keputusan Les Parisiens yang tidak memperpanjang masa bakti Angel Di Maria. Bek asal Brasil itu lantas mengucapkan salam perpisahannya kepada Di Maria.

Berakhir sudah perjalanan karier Angel Di Maria bersama Paris Saint-Germain dalam tujuh tahun terakhir. Pasalnya pihak PSG memutuskan tidak akan memperpanjang masa bakti winger berusia 34 tahun tersebut.

Di Maria sendiri telah melakoni pertandingan terakhir mereka saat PSG menghajar Metz di Parc des Princes dengan skor telak 5-0, Minggu (22/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Di Maria tampil sebagai starter dan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Sesaat setelah laga usai, Marquinhos lantas memberikan salam perpisahan kepada rekannya tersebut.

"[Angel sosok pria] hebat, dia pria terhormat. Dia merupakan pemain dengan nama besar," ujar Marquinhos kepada Prime Video Sport.

"Dia selalu membuat perbedaan bagi kami – terutama saya; dia memberi saya banyak umpan."

"Sungguh sedih melihat pemain seperti dia harus pergi. Dia telah menjadi bagian dari cerita saya di sini. Sangat menyakitkan melihatnya pergi, kami hanya bisa berterima kasih padanya," pungkasnya.

Di Maria didatangkan oleh PSG dari Manchester United pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 295 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 119 assist dan 93 gol. Khusus pada musim ini, Di Maria telah bermain sebanyak 31 kali dengan sumbangan 5 gol dan 9 assist.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, marquinhos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-tinggalkan-psg-begini-komentar-marquinhos
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini