Angel Di Maria Tiba di J-Medical untuk Tes Medis Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 14:03 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria tiba di J-Medical (Image: Twitter Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti mengabarkan bahwa Angel Di Maria telah tiba di fasilitas kesehatan J-Medical milik Juventus untuk melaksanakan tes medis jelang kepindahannya ke Turin.

Sang penyerang tim nasional Argentina dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis pada hari Jumat (8/7) ini setelah tiba di kota Turin pada Kamis (7/7) malam waktu setempat.

Akun media sosial Juventus sendiri yang mengumumkannya lewat gambar-gambar ketika Di Maria turun dari pesawat pribadi dan naik ke mobil untuk kemudian menginap di J-Hotel, termasuk dalam lingkungan kamp latihan Continassa, untuk kemudian melaksanakan tes medis di fasilitas kesehatan J-Medical pada pagi harinya waktu setempat.

Angel Di Maria menerima pinangan Juve berupa kontrak berdurasi setahun dan opsi untuk diperpanjang setahun lagi dengan menerima upah sekitar 7 juta euro per tahun.

Sang pemain berusia 34 tahun itu direkrut secara gratis setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Bianconeri mendapatkan tanda tangannya setelah bertarung dengan Barcelona.

Setelah Di Maria, Juve diharapkan untuk segera melaksanakan tes medis untuk Paul Pogba, yang juga direkrut secara gratis setelah kontraknya habis bersama Manchester United.

Sang gelandang timnas Prancis diharapkan tiba di Turin pada Jumat ini untuk kemudian melaksanakan tes medis pada hari Sabtu (9/7) esok. Dia akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, menurut kabar yang beredar sebelumnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-tiba-di-j-medical-untuk-tes-medis-bersama-juventus
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini