Angel Di Maria Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Okt 2022, 09:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria terancam gagal perkuat Argentina di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Angel Di Maria mungkin tidak akan memperkuat timnas Argentina di putaran final Piala Dunia 2022, setelah mengalami cedera pada saat membela Juventus di laga Liga Champions kontra Maccabi Haifa.

Sang penyerang sayap asal Argentina berusia 34 tahun tersebut tidak memiliki karier yang mulus di Turin semenjak tiba secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Dia tampil impresif pada laga debutnya kontra Sassuolo dengan mencetak sebuah gol dan assist, namun kemudian terpaksa menepi selama beberapa waktu karena cedera.

Setelah absen beberapa pertandingan, dia kembali ke Serie A dengan menerima kartu merah kontra Monza dan harus absen pada dua laga berikutnya.

Sebagaimana kabar dari Calciomercato, Angel Di Maria ditarik keluar di tengah laga kontra Maccabi Haifa karena menderita cedera fleksor, yang menciptakan kecemasan bahwa dia akan absen hingga putaran final Piala Dunia digelar di Qatar nanti.

Pemain berusia 34 tahun tersebut akan menjalani tes pada hari Kamis (13/10) ini untuk mengetahui apakah dia mengalami cedera yang parah dan tentang seberapa lama dia akan menepi.

Jika cedera yang dialami olehnya cukup serius, maka dia bisa menepi lebih dari sebulan, yang berarti berpotensi absen ketika timnas Argentina tampil di Piala Dunia 2022 nanti.

Di sisi lain, Juventus akan kehilangan jasanya untuk sisa laga yang akan dimainkan sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Piala Dunia 2022, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-terancam-gagal-tampil-di-piala-dunia-2022
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini