Angel Di Maria Tanggapi Rumor Dirinya Merapat ke Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 08:31 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, akhirnya buka suaara terkait kabar yang menghubungkan dirinya dengan Juventus pada musim panas tahun ini. Apa kata sang pemain?

Pada musim depan, Angel Di Maria sudah dipastikan tidak akan memperkuat Paris Saint-Germain usai menunjukkan penampilan apik selama tujuh musim terakhir. Kepergian Di Maria dipicu oleh keputusan manajemen klub yang tak akan memperpanjang masa bakti sang pemain di Parc des Princes yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Hal tersebut lantas membuat Di Maria langsung dihubungkan dengan beberapa klub. Belakangan, Juventus diklaim sebagai tim terdepan untuk mendatangkan Di Maria pada musim panas tahun ini.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Di Maria mengaku masih mempertimbangkan semua opsi. Di Maria menegaskan bahwa dirinya mengambil keputusan bukan hanya karena keinginan pribadi namun juga keluarga.

"Saya santai, [masih] ada waktu, saya harus berpikir," ujar Di Maria kepada ESPN.

"Ini bukan hanya keputusan saya. Saya selalu memikirkan diri saya dan keluarga saya. Saya akan membuat pilihan terbaik untuk semua orang, dua putri saya, istri saya dan saya sendiri," pungkasnya.

Selama tujuh tahun berseragam PSG, Di Maria tercatat telah tampil sebanyak 295 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 93 gol dan 119 assist.Pemain asal Argentina itu juga membantu Les Parisiens memenangkan lima trofi Ligue 1 namun belum berhasil menjadi juara di Liga Champions.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-tanggapi-rumor-dirinya-merapat-ke-juventus
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini