Angel Di Maria Tak Jelas, Juventus Buka Pembicaraan dengan David Neres

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jun 2022, 16:45 WIB
David Neres

David Neres menjadi incaran Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus mulai beralih kepada target lainnya untuk mengisi posisi penyerang sayap, dengan David Neres menjadi kandidatnya, setelah Angel Di Maria meragu untuk bergabung.

Menurut kabar dari Tuttosport, Si Nyonya Tua sudah membuka kontak dengan perwakilan sang penyerang Shakhtar Donetsk, lantaran mereka berpikir bahwa Neres bisa tersedia dengan harga yang murah.

Invasi Rusia terhadap Ukraina telah memberikan dampak buruk kepada banyak pemain Shakhtar Donetsk, dan belum ada kejelasan kapan kompetisi akan dimulai lagi seiring dengan kondisi yang berkecamuk di dalam negeri pada saat ini.

Juventus telah berusaha untuk mendatangkan Angel Di Maria selama beberapa pekan terakhir. Mereka telah berulang kali melaksanakan negosiasi, namun tak kunjung mencapai kesepakatan, bahkan ada kabar bahwa sang penyerang timnas Argentina telah berpaling kepada Barcelona.

David Neres merupakan salah satu kandidat untuk menggantikannya, namun Juve tak sendirian dalam mengejarnya, lantaran Benfica juga dikabarkan berminat kepada sang pemain berusia 25 tahun.

Neres bergabung dengan Shakhtar pada bursa transfer bulan Januari tahun ini dari Ajax dengan mahar 12 juta euro. Itu merupakan transfer yang boleh jadi disesalkan olehnya karena hanya enam pekan kemudian, kehidupan di Ukraina berhenti akibat invasi.

Neres mencatatkan total 179 penampilan selama lima musim bermain untuk Ajax, dengan mencetak 47 gol dan 41 assist selagi mempersembahkan tiga titel Eredivisie dan dua Piala Belanda.

Artikel Tag: david neres, Juventus, Ajax, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-tak-jelas-juventus-buka-pembicaraan-dengan-david-neres
2681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini