Angel Di Maria: Saya Nyaris Satu Tim dengan Messi di Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Des 2021, 15:43 WIB
Angel Di Maria dan Lionel Messi / via PSG Official

Angel Di Maria dan Lionel Messi / via PSG Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Angel Di Maria mengungkapkan jika di awal tahun ini dirinya nyaris saja bergabung ke Barcelona untuk bermain bersama sahabat karibnya yang sekarang bermain di PSG, yakni Lionel Messi.

Angel Di Maria memang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada awal tahun ini menyusul kontrak lamanya yang habis pada Juni 2021.

Namun di bulan Maret kemarin, sang gelandang sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes selama satu tahun lagi hingga musim panas tahun depan.

"Saya nyaris saja bergabung ke Barcelona," ucap Di Maria kepada TNT Sports.

"Satu-satunya alasan saya mau pergi ke sana adalah hanya untuk bermain bersama dia (Lionel Messi)."

"Ketika dia memutuskan untuk pindah, itu menjadi salah satu hal terbaik dalam hidup saya. Bisa bermain bersamanya merupakan mimpi saya dan menjadi satu hal yang unik."

Messi pun kini menjadi rekan satu tim Di Maria di PSG setelah La Pulga kontraknya tidak diperpanjang oleh Barcelona pada musim panas lalu.

Di Maria lalu angkat bicara mengenai prestasi Messi, yang baru saja meraih gelar Ballon d'Or ketujuh di sepanjang karier profesionalnya.

"Anak ini gila, dia adalah orang yang luar biasa. Tujuh Ballon d'Or merupakan hal yang tidak masuk akal," lanjut mantan pemain Manchester United ini.

"Karena trofi itu adalah penghargaan bagi pemain terbaik di dunia, maka mereka sangat pantas untuk memberikan itu kepadanya," tutup Di Maria.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Lionel Messi, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-saya-nyaris-satu-tim-dengan-messi-di-barcelona
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini