Angel Di Maria: PSG Buktikan Diri Layak Jadi Juara Ligue 1!

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Mei 2022, 07:41 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya pada saat tandang ke markas Montpellier. Di Maria mengklaim kemenangan tersebut sebagai pembuktian Les Parisiens bahwa mereka layak menyandang juara Ligue 1 musim ini.

Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-37 Ligue 1. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Montpellier, Minggu (15/5) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 berkat brace Lionel Messi dan tambahan dua gol dari Angel Di Maria serta Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Angel Di Maria memberikan komentarnya. Di Maria mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya. Bukan hanya itu, Di Maria juga mengklaim kemenangan besar tersebut sebagai bukti bahwa Paris layak untuk menjadi yang terbaik di Liga Prancis musim ini.

"Kami menunjukkan penampilan yang hebat," ujar Di Maria seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mampu mengendalikan permainan dari awal hingga akhir selama 90 menit. Kami mampu membuat banyak peluang serta menguasai bola dengan baik. Saya pikir kami benar-benar menunjukkan penampilan yang sangat lengkap."

"Kami bahagia karena kami menunjukkan bahwa tim ini layak menjadi juara Prancis. Di akhir tidak pernah mudah, mungkin akan mengalami sedikit penurunan performa. Tapi kami masih bisa menunjukkan penampilan yang spektakuler sebagai juara dan kami berhasil membuat semua orang bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-psg-buktikan-diri-layak-jadi-juara-ligue-1
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini