Angel Di Maria Percaya Diri Lionel Messi Bakal Gabung PSG

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Feb 2021, 14:15 WIB
Angel Di Maria percaya diri bisa bawa Lionel Messi ke PSG

Lionel Messi dan Angel Di Maria bisa bersatu di PSG (Image: Kick Off)

Berita Transfer: Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, sangat berharap agar kompatriotnya, Lionel Messi, bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas nanti.

Les Parisien memang difavoritkan untuk menjadi pelabuhan berikutnya untuk sang mega bintang asal Argentina, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir musim nanti.

Lionel Messi belum menandatangani perpanjangan kontrak hingga kini. Ia pun belum memperlihatkan tanda-tanda kesediaan untuk memperbaruinya, dengan beralasan menunggu hasil akhir dari pemilihan presiden klub Barcelona.

Kehadiran Neymar dan rekan-rekan senegaranya asal Argentina diyakini bisa membujuk Messi untuk bergabung dengan klub ibu kota Prancis tersebut, dan Angel Di Maria percaya bahwa ada kans besar untuk kompatriotnya tiba di Parc des Princes.

"Saya harap demikian," tutur Di Maria ketika ditanyakan oleh Canal+ perihal potensi kedatangan Messi ke tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut. "Ada peluang besar. Kami harus tetap tenang dan membiarkan keadaan berjalan sendiri."

Kontrak Di Maria sendiri sebenarnya akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, bersamaan dengan Messi, namun dia percaya diri akan mendapatkan kontrak baru di PSG, demikian pula Neymar.

"Kami berbicara dengan santai pada saat ini. Neymar jauh lebih muda, jadi itu adalah hal yang normal jika mereka membiarkannya berbicara pertama," kata mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu.

"Kami bernegosiasi perlahan-lahan, dan yang terpenting adalah saya bahagia di Paris."

Artikel Tag: Angel Di Maria, Lionel Messi, PSG

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini