Angel Di Maria Pamitan Kepada Fans PSG, Segera Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 17:15 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria tinggalkan PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Angel Di Maria resmi meninggalkan Paris Saint-Germain secara bebas transfer setelah kontraknya habis pada musim panas nanti, dengan Juventus menjadi tim terfavorit untuk mengamankan jasanya.

Di akun Instagram-nya, Angel Di Maria mengunggah foto seluruh skuat PSG di kamp latihan, berterima kasih kepada mereka. Dia akan melakoni partai terakhirnya bersama Les Parisien di laga kontra Metz di akhir pekan ini.

Sang pemain berusia 34 tahun sudah menjadi pemain andalan di lini serang dan sinarnya tak meredup meskipun beriringan dengan para bintang kelas dunia seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Sang penyerang tim nasional Argentina akan meninggalkan PSG setelah mengabdi selama tujuh tahun. Dia masih ingin bermain di Eropa setidaknya untuk satu tahun lagi, dan sedang melaksanakan pembicaraan dengan pihak Bianconeri perihal kemungkinan bergabung.

Yang ditawarkan oleh Juventus kabarnya adalah kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada musim kedua, sebagaimana klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

Sang pewarta asal Italia juga menekankan bahwa Si Nyonya Tua dan pihak Di Maria sudah berada dalam tahap negosiasi lanjutan.

Di Maria sudah bermain dalam 294 pertandingan untuk Paris Saint-Germain, dengan mencetak 92 gol dan 118 assist. Dalam periode tersebut, dia telah memenangkan lima gelar Ligue 1, empat trofi Piala Prancis, empat gelar Piala Liga Prancis, dan lima titel Piala Super Prancis.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-pamitan-kepada-fans-psg-segera-gabung-juventus
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini