Angel Di Maria Makin Dekat untuk Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Mei 2022, 18:15 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria dapatkan penawaran dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mengatakan bahwa transfer Angel Di Maria ke Juventus bisa diselesaikan dalam hitungan hari, dengan upah bernilai 7 juta euro per tahun telah disiapkan untuknya.

Sang penyerang timnas Argentina akan dilepas oleh Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang karena kontraknya tak diperpanjang.

Angel Di Maria akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG ketika mereka menghadapi Metz pada tanggal 21 Mei mendatang, dan Juventus nampaknya akan menjadi pelabuhannya.

Menurut kabar dari Goal, Juve telah mencapai kesepakatan dalam kontrak berdurasi setahun dengan sang pemain berusia 34 tahun tersebut, yang diperkirakan akan mendapatkan upah 7 juta euro per tahun.

Klub raksasa Turin itu juga memiliki opsi untuk menambah durasi masa baktinya selama satu tahun tambahan setelah 2023, bergantung kepada performanya di musim 2022/2023 nanti.

Negosiasi di antara Di Maria dengan calon klub barunya tereskalasi dengan cepat dalam 24 jam terakhir, dan pengumuman bisa dirilis dalam hitungan hari.

Di Maria bergabung dengan PSG pada musim panas tahun 2015 silam, setelah ditebus seharga 52 juta euro dari Manchester United.

Selama memperkuat tim ibu kota Prancis, sang penyerang sayap veteran telah membantu klub menghasilkan lima trofi Ligue 1, lima gelar juara Piala Prancis, tiga Piala Super Prancis, selagi memainkan peranan kunci dalam kesuksesan Les Parisien menembus final Liga Champions pada musim 2019/2020.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-makin-dekat-untuk-gabung-juventus
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini