Angel Di Maria Kembali Perkuat Juventus untuk Laga Kontra Benfica

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Sep 2022, 21:00 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria masuk skuat Juventus untuk laga kontra Benfica (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ada nama Angel Di Maria dalam skuat yang diumumkan oleh Juventus untuk pertandingan pekan kedua Liga Champions kontra Benfica di Allianz Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua memerlukan kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar setelah membuka perjalanan di Eropa dengan menderita kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain pekan lalu.

Lebih jauh lagi, mereka berada dalam tren buruk setelah tidak pernah menang dari tiga partai terakhir di semua ajang. Terbaru, Juventus ditahan Salernitana dengan skor 2-2 pada akhir pekan kemarin.

Angel Di Maria telah melewatkan dua partai terakhir yang dimainkan oleh Juve. Kehadirannya tentu diharapkan bisa mengembalikan tim asuhan Massimiliano Allegri kembali ke jalur kemenangan.

Sang penyerang timnas Argentina dipanggil oleh Allegri untuk pertandingan kontra Benfica, namun masih banyak yang absen dari skuat Juve untuk pertandingan kali ini.

Kiper Wojciech Szczesny, misalnya, yang masih belum bisa mengatasi masalah engkelnya. Jadi, Mattia Perin kembali diharapkan tampil sebagai starter untuk mengawal gawang Si Nyonya Tua.

Manuel Locatelli absen kontra Salernitana, dengan Allegri mengklaim bahwa sang gelandang timnas Italia hanya mengalami kelelahan. Namun demikian, eks bintang Sassuolo itu masih belum kembali untuk pertandingan kontra Benfica.

Lini tengah Juve semakin sepi karena Adrien Rabiot juga tidak bisa dimainkan akibat cedera, menyusul Paul Pogba yang baru diharapkan kembali ke lapangan setelah Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, liga champions, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-kembali-perkuat-juventus-untuk-laga-kontra-benfica
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini