Angel Di Maria Isyaratkan Hengkang ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Nov 2017, 11:00 WIB
Angel Di Maria Isyaratkan Hengkang ke Barcelona

Angel Di Maria masih memendam hasrat bergabung dengan Barcelona (image: ESPN FC)

Berita Liga Prancis: Angel Di Maria mengakui bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Barcelona musim panas lalu meskipun hal tersebut gagal terwujud. Namun Di Maria mengisyaratkan bahwa dirinya masih berharap untuk memperkuat Blaugrana dalam waktu dekat.

Di Maria dalam beberapa pekan terakhir memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan dijual oleh PSG untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Hal ini perlu dilakukan lantaran bisa menghindarkan Les Parisiens dari sanksi akibat pelanggaran Financial Fair Play.

Klub asal kota Paris tersebut dikabarkan akan menawarkan Di Maria ke beberapa klub Premier League. Tujuannya agar harga jual pemain berusia 29 tahun tersebut sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Namun kabar terbaru melaporkan bahwa Di Maria justru masih memendam hasrat bisa memperkuat Barcelona dalam waktu dekat setelah musim panas lalu ia batal merumput di Camp Nou.

"Saya dekat dan pada saat yang sama sangat jauh dari mencapai kesepakatan dengan Barca," kata Di Maria seperti dilansir dari ESPN FC.

"Saya tidak pernah kehilangan harapan atas kesempatan itu. Saya tenang tentang hal itu tapi tidak pernah terjadi."

"Yang pasti, hidup penuh liku-liku dan orang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Sejauh ini Di Maria telah mencetak satu gol dan tiga assist dari empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi bersama PSG dan masih fokus untuk memperkuat PSG saat ini.

"PSG sudah bagus sekarang," katanya.

"Kami memiliki tim yang kuat dan kami memiliki tim yang mampu melaju jauh di Liga Champions."

"Kadang-kadang, meskipun, memiliki tim terbaik tidak menjamin kesuksesan di Liga Champions, saya bekerja keras untuk terus membuat kemajuan, untuk selalu memperbaiki diri."

PSG sendiri akan melanjutkan pertandingan di Ligue 1 melawan Nantes setelah jeda internasional, sebelum bertanding melawan Celtic, Monaco, dan Troyes.

Artikel Tag: Angel Di Maria, PSG, Ligue 1, Barcelona

3902