Angel Di Maria Ingin Pensiun di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 17:30 WIB
Angel Di Maria Ingin Pensiun di Paris Saint-Germain

Angel Di Maria (Foto: Boris Streubel)

Berita Sepakbola: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengaku sangat bahagia bermain bersama Les Parisiens. Bahkan bintang asal Argentina itu membuka peluang untuk pensiun di PSG.

Di Maria sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Manchester United pada musim panas tahun 2015 lalu. Namun pada 2017, Di Maria dikabarkan nyaris meninggalkan PSG setelah Barcelona datang dan menginginkannya. Untungnya saat itu pihak Les Parisiens menolak untuk melepas Di Maria dan bertahan hingga saat ini.

"Saya sangat bahagia di Paris, tetapi orang-orang di klub pada waktu itu memberi tahu saya beberapa hal, yang pada akhirnya semua itu hanyalah kabar bohong,"ujar Di Maria kepada L'Equipe.

"Barca mencoba untuk merekut saya. Bahkan kedua klub sempat membahas peluang transfer, namun PSG tak mau melepas saya dan semuanya berakhir."

"Kebohongan ini benar-benar mengganggu saya, namun pada akhirnya saya tidak pergi kemana-mana dan hal itu merupakan yang terbaik karena saya bahagia di Paris hingga saat ini."

Pada kesempatan yang sama, Di Maria juga membahas terkait kontraknya di Parc des Princes yang akan kedaluwarsa pada akhir musim depan. Di Maria mengaku ingin tetap bertahan dan membuka peluang untuk pensiun di PSG.

"Mengakhiri karier saya di Eropa bersama PSG adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan pikirkan," ujarnya melanjutkan.

"Terkait sisa kontrak, hingga saat ini saya belum tahu [bagaimana kelanjutannya]. Belum ada negosiasi terkait hal itu dan saya juga saat ini tak memikirkan hal tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Ligue 1

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini