Angel Di Maria Hattrick Assist, Juventus Perpanjang Napas di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 04:54 WIB
Juventus

Juventus mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus memperpanjang napas mereka untuk memperebutkan tiket lolos ke babak gugur Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua berada di ujung tanduk karena kalah dalam dua pertandingan terdahulu, masing-masing dengan skor 1-2 dari Paris Saint-Germain dan Benfica. Oleh karena itu, laga yang digelar di Allianz Stadium pada pekan ketiga ini wajib untuk dimenangkan oleh mereka.

Angel Di Maria kembali ke susunan pemain utama setelah melewatkan kemenangan 3-0 atas Bologna di pentas Serie A pada akhir pekan kemarin karena menjalani sanksi kartu merah.

Sang penyerang timnas Argentina langsung membayar dosanya di Serie A dengan mempersembahkan assist untuk Adrien Rabiot, yang melepaskan tembakan keras ke gawang Maccabi Haifa setelah memainkan operan satu-dua dengan Di Maria pada menit ke-35.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda turun minum. Lima kemudian setelah babak kedua dimulai, Di Maria kembali memainkan peran dengan membantu Dusan Vlahovic mencetak gol melalui serangan balik cepat.

Eks penyerang sayap Real Madrid dan PSG itu beberapa kali menciptakan kans mencetak gol lainnya, namun dua peluang untuk Vlahovic berakhir oleh tepisan kiper dan dianulir oleh wasit karena offside.

Maccabi sempat menghidupkan kembali asa untuk setidaknya meraih sebuah poin dari Turin ketika Dean David lolos dari jebakan offside dan sukses memaksimalkan keteledoran Wojciech Szczesny yang memaksa maju meninggalkan gawangnya.

Angel Di Maria akhirnya melengkapi rekor hat-trick assist-nya pada menit ke-83, ketika umpan sepak pojoknya ditanduk oleh Adrien Rabiot.

Juventus 3-1 Maccabi Haifa -- (Adrien Rabiot 35', 83', Dusan Vlahovic 50'; Dean David 75')

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, liga champions, Maccabi Haifa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-hattrick-assist-juventus-perpanjang-napas-di-liga-champions
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini