Angel Di Maria dan Paul Pogba Gabung Juventus Akhir Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 18:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria menuju Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi transfer Angel Di Maria dan Paul Pogba ke Juventus telah selesai, dan keduanya diharapkan untuk tiba di Turin pada akhir pekan ini.

Kabar transfer kedua pemain bebas transfer tersebut ke Bianconeri sudah bergulir selama beberapa waktu terakhir, dan jurnalis Romeo Agresti sudah mengantisipasi pada hari Selasa (5/7) kemarin bahwa Di Maria dan Pogba bisa mendarat di Turin pada hari Sabtu (9/7) mendatang.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia lainnya, Fabrizio Romano, yang mengabarkan bahwa kesepakatan telah tercapai di antara Juventus dan Angel Di Maria, selagi menambahkan bahwa kesepakatan untuk Paul Pogba sudah selesai sejak beberapa pekan lalu.

Sang penyerang timnas Argentina, Di Maria, akan bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Dia menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan klub raksasa Serie A tersebut.

Di Maria dan Pogba menjadi rekrutan pertama bagi Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas. Namun aktivitas klub untuk merekrut pemain tentu tidak berakhir di sini, dengan nama-nama pemain besar termasuk Nicolo Zaniolo, Gabriel Magalhaes, Kalidou Koulibaly, Timo Werner, dan Christian Pulisic juga masuk dalam radar.

Di sisi lain, Juve sudah melepas Paulo Dybala, Alvaro Morata, Giorgio Chiellini, dan Federico Bernardeschi karena kontraknya habis, selagi Matthijs de Ligt dan Arthur Melo mungkin bisa menyusul.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-dan-paul-pogba-gabung-juventus-akhir-pekan-ini
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini