Angel Di Maria dan Leandro Paredes Tinggalkan Juventus di Akhir Musim?

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Jan 2023, 20:44 WIB
Angel Di Maria

Leandro Paredes dan Angel Di Maria diperkirakan bakal tinggalkan Juventus bersamaan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua pemain asal Argentina, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, dilaporkan akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini karena alasan yang berbeda.

Kontrak Di Maria dan Paredes memasuki lima bulan terakhirnya bersama Si Nyonya Tua. Keduanya tiba di Turin dari Paris Saint-Germain dengan status yang berbeda.

Selagi Di Maria digaet dengan status bebas transfer dan hanya dikontrak selama setahun, Paredes dipinjam dari PSG dengan opsi untuk dipermanenkan.

Kepergian Angel Di Maria memang diharapkan untuk terjadi di akhir musim, karena sang penyerang berusia 34 tahun ingin kembali ke Rosario untuk menghabiskan tahun-tahun terakhir dalam kontraknya.

Namun demikian, menurut kabar dari Sky Sport Italia, bukan hanya Di Maria yang akan pergi, melainkan juga Leandro Paredes. Juventus disebutkan tidak akan mempermanenkan jasanya dari PSG.

Sang pemain berusia 28 tahun dikabarkan tersingkir dari skuat karena pelatih Massimiliano Allegri telah memilih untuk lebih mengandalkan Manuel Locatelli dalam perannya.

Sebelumnya, Paredes didatangkan pada musim panas lalu karena satu alasan, yaitu untuk memainkan peran regista. Namun, penampilannya gagal membuat Allegri terkesan sejauh ini.

Oleh karena itu, Juve diperkirakan akan mengembalikan pemain asal Argentina itu kepada klub ibu kota Prancis pada Juni mendatang, dan berarti akan menyusul kompatriotnya, Di Maria.

Pada saat ini, keduanya masih belum kembali ke skuat setelah merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Mereka pun tidak diharapkan bermain dalam pertama Juventus di tahun 2023, yaitu kontra Cremonese pada Kamis (5/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Leandro Paredes, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-dan-leandro-paredes-tinggalkan-juventus-di-akhir-musim
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini