Angel Di Maria Berpaling ke Barcelona, Juventus Dekati Domenico Berardi

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jun 2022, 16:15 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi jadi incaran Juventus setelah gagal dapatkan Angel Di Maria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tengah mendekati penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, seiring dengan keputusan Angel Di Maria yang ternyata lebih suka bergabung dengan Barcelona.

Di Maria telah ramai dikaitkan dengan Si Nyonya Tua sejak dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, yang akan habis di akhir bulan Juni ini.

Kedua belah pihak tak kunjung bersepakat meski sudah bersua dalam beberapa kali kesempatan, dengan Angel Di Maria hanya bersedia dikontrak setahun selagi Juventus berharap untuk mengikatnya selama dua tahun.

Belakangan, sang penyerang sayap berusia 34 tahun diminati oleh Barcelona, yang akan kehilangan Ousmane Dembele dan kesulitan untuk merekrut Raphinha dari Leeds United sebagai penggantinya.

Jurnalis Fabrizio Romano bahkan mengabarkan bahwa Di Maria telah berbicara langsung dengan pelatih Xavi Hernandez perihal potensi gabung dengan kubu Camp Nou.

Kini, menurut kabar dari Goal, Juve sudah move on dengan jurnalis Romeo Agresti mengatakan bahwa Bianconeri langsung menghubungi Sassuolo perihal Domenico Berardi sebagai pengobat dari kegagalan mendapatkan Di Maria.

Berardi berusia lebih muda, 27 tahun, dan sudah lebih memahami sepak bola Italia karena seluruh karier profesionalnya dihabiskan di negeri sendiri.

Pada musim ini, sang penyerang timnas Italia masih menjadi andalan Neroverdi dengan mencatatkan total 33 penampilan, mencetak 15 gol dan 17 assist di Serie A.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Juventus, Sassuolo, Angel Di Maria, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-berpaling-ke-barcelona-juventus-dekati-domenico-berardi
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini