Angel Di Maria Belum Tampil di Liga Champions, Ini Penjelasan Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 07:15 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liag Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan penjelasan terkait Angel Di Maria yang sampai saat ini belum tampil di Liga Champions. Apa alasannya?

Sejak didatangkan dari Manchester United pada tahun 2015 yang lalu, Angel Di Maria telah menjadi bagian penting dari skuat Paris Saint-Germain. Hingga saat ini winger asal Argentina itu tercatat telah tampil sebanyak 272 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 90 gol dan 113 assist bagi timnya.

Pada musim ini, Di Maria juga masih konsisten menunjukkan performa apik bersama PSG. Tercatat dia sudah tampil sebanyak delapan kali dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist. Namun dari semua penampilan tersebut tak satupun dia catatkan di Liga Champions. Terkait hal tersebut, Mauricio Pochettino memberikan penjelasannya.

"Anda berbicara kepada saya tentang nama yang bersinar berkat kerja kerasnya di dunia sepakbola," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Seperti yang saya katakan, setiap pemain itu penting. Angel adalah pemain yang sangat penting. Dia telah berada di klub selama bertahun-tahun. Namun dalam sebuah tim, keseimbangan penting dalam berbagai fase permainan."

"Dia pemain yang berkualitas dan kami selalu bisa mengandalkan pemain seperti dia. Namun saya ulangi, tim membutuhkan keseimbangan, kapasitas setiap pemain untuk berkomitmen di setiap fase permainan berbeda-beda. Tim tetap menjadi hal yang paling penting. Jika bekerja dengan sempurna, kualitas setiap pemain akan terlihat dengan sendirinya. Kami ingin terus menjaga keseimbangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-belum-tampil-di-liga-champions-ini-penjelasan-pochettino
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini