Angel Correa Ungkap Pintu Atletico Madrid Terbuka Untuk Lionel Messi

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 16:12 WIB
Angel Correa

Angel Correa ungkap Atletico buka pintu untuk Messi gabung (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Angel Correa mengungpkan bahwa pintu Atletico Madrid akan terbuka untuk Lionel Messi jika ia memutuskan hengkang dari Barcelona di akhir musim nanti.

Atletico Madrid dalam posisi yang sangat kuat untuk memenangkan gelar juara La Liga di musim ini dengan keunggulan sepuluh poin dari rival terdekat Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara.

Kontrak Lionel Messi dengan Blaugrana akan kadaluarsa pada Juni mendatang dan Paris Saint-Germain nampaknya menjadi klub yang paling memungkinkan untuk merekrutnya, sementara Correa berharap bahwa ia bisa meyakinkan kompatriotnya untuk pindah ke klubnya seperti halnya Luis Suarez di musim panas lalu.

“Saya tidak mengerti begaimana Barcelona melepaskan striker seperti Suarez, ia adalah pemain luar biasa dan kami sangat senang bisa memiĺkinya bersama kami,”ujar sang pemain via TyC Sports.

“Pintu Atletico Madrid juga terbuka untuk Messi, saya harap segalanya berlanjut manis di sini karena kami ingin mengakhiri musim dengan bahagia.”

Los Rojiblancos saat ini mengoleksi 50 poin dari 19 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini. Unggul sepuluh poin dari rival terdekat serta masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan, yakni laga kontra Bilbao yang dijdwalkan Maret mendatang.

 Saat ini mereka sedang bersiap menyambut pertandingan selanjutnya dengan menjamu Celta Vigo pada Senin (08/02) malam waktu setempat. Mereka tinggal berkompetisi di La Liga dan Liga Champions di musim 2020/21 ini.

Artikel Tag: Correa, Atletico Madrid, Lionel Messi

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini