Angel Correa Ungkap Dulu Miliki Kesempatan Bergabung dengan AC Milan

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Nov 2021, 18:20 WIB
Correa

Angel Correa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Atletico Madrid, Angel Correa mengungkapkan bahwa ia pernah memiliki kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan pada 2019 lalu namun ia batal mendarat di San Siro. Kini pemain asal Argentina tersebut mengaku bahagia setelah memutuskan bertahan di ibukota Spanyol.

Angel Correa santer dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan di masa lalu terutama di musim panas 2019 lalu saat Marco Giampaolo menjadi pelatih baru di San Siro. Ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain ingin hengkang akan tetapi kedua klub tidak berhasil mencapai kesepakatan dan ia akhirnya bertahan di Atletico Madrid.

Musim ini penampilan Correa terbilang impresif dan masih menjadi andalan pelatih Diego Simeone, ia telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Meski ia bukan langganan starter seperti yang ia inginkan namun ia masih menjadi pemain kunci bagi Los Rojiblancos.

Pemain 26 tahun tersebut berbicara pada surat kabar Spanyol, AS menjelang pertandingan Liga Champions melawan Milan di Wanda Metropolitano dan mengkonfirmasi bahwa ia memiliki kesempatan bergabung dengan Rossoneri menjelang musim 2019/20 lalu.

“Setelah kekalahan dalam dua pertandingan melawan Liverpool pastinya kami ingin meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di penyisihan grup Liga Champions dan bertumbuh sebagai sebuah tim. Fans selalu bersama kami sepanjang waktu,”ujarnya.

“Menurut saya kini saatnya kami harus menang, fans juga akan mendampingi kami melawan Milan karena ini seperti laga final bagi kami.

“Di 2019 lalu saya memiliki kesempatan bergabung dengan Milan akan tetapi pada akhirnya tidak terwujud dan saya sangat senang bisa melanjutkan karier saya dengan Atletico Madrid.”

Artikel Tag: Correa, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-correa-ungkap-dulu-miliki-kesempatan-bergabung-dengan-ac-milan
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini