Angel Correa Puji Kerendahan Hati dan Dampak Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Nov 2020, 10:28 WIB
Correa

Angel Correa puji kerendahan hati Luis Suarez (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Angel Correa memuji rekan satu timnya yang berasal dari Amerika Selatan sebagai salah satu contoh di saat latihan bersama Atletico Madrid. Striker Uruguay tersebut merupakan sosok yang rendah hati bagi rekan-rekannya di Los Rojiblancos.

Luis Suarez hingga sejauh ini telah menorehkan lima gol dan satu assist atas namanya dalam sembilan pertandingan di musim 2020/21 dan kehadirannya telah membuat pemain muda Portugal, Joao Felix menunjukkan performa terbaiknya.

“Luis Suarez adalah seorang striker yang luar biasa,”ujar Correa via Mundo Deportivo.

“Jumlah golnya berbicara sendiri, yang seringkali dilakukan tim adalah memberikan banyak bola di dalam area kotak penalti, karena itu membuatnya nyaman dan ia bisa memberikan kemenangan pada kami.

“Selain merupakan pemain yang hebat ia juga adalah sosok yang menakjubkan, ia seperti kami dan bekerja sama seperti kami.

“Ia sangat rendah hati dan itu adalah sesuatu yang diperhatikan dan dihargai oleh tim.”

Atletico Madrid difavoritkan oleh banyak orang sebagai salah satu penantang gelar juara La Liga musim ini. Saat ini Los Rojiblancos menempati peringkat tiga klasemen dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad namun masih memiliki dua laga yang belum dimainkan.

Bagi Correa penting untuk mempertahankan start mereka yang kuat jika ingin menantang gelar juara secara serius menjelang akhir musim.

“Tahun lalu kami mencatatkan banyak hasil imbang dan di akhir musim kami menyesalinya,”ujarnya.

“Tahun ini kami tidak ingin itu terjadi lagi, kami tahu apa artinya mengenakan seragam Atletico Madrid, apa artinya untuk tampil dan menang di setiap pertandingan.

“Itu adalah pemikiran kami, menyiapkan pertandingan dan memenangkannya dan kami ingin berada di atas sana menantang gelar hingga akhir. Kami sedang mengusakannya dengan meningkatkan poin yang didapatkan musim lalu dan kami berada di jalur yang benar.” .

Artikel Tag: Correa, Luis Suarez, Atletico Madrid

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini