Ange Postecoglou Ungkap Penyebab Kekalahan Spurs dari Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 17:48 WIB
Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers, Sabtu (17/2) malam WIB, Spurs kalah dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, Joao Gomes berhasil membawa Wolves unggul lebih dulu usai mencetak gol di menit ke-42. Namun, di menit ke-46, Dejan Kulusevski berhasil menyamakan kedudukan. Gomes menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya setelah berhasil mencetak gol di menit ke-63.

Sesaat setelah laga usai, Ange Postecoglou membeberkan penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya pada laga tersebut.

"Sekali lagi, kami tidak tampil bagus di babak pertama. Kami cukup mengendalikan permainan tetapi kami tidak cukup mengancam. Mengejar ketertinggalan selalu sulit, menghadapi tim yang sangat bagus dalam serangan balik, dan kami harus membayarnya," kata Postecoglou kepada BBC Match of the Day.

"Kedua gol tersebut mengecewakan dari sudut pandang kami. Kami membayar harga karena tidak terlalu berkonsentrasi atau disiplin dalam permainan sepak bola kami."

"Itu bukan karena kurangnya usaha. Kami membuat mereka bertahan di daerah pertahanan mereka dan kemudian mereka berhasil menembus dan mencetak gol. Anda tidak bisa terus bangkit dari ketertinggalan dan melakukan hal tersebut setiap pekan. Kami harus tampil lebih baik di babak pertama."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-ungkap-penyebab-kekalahan-spurs-dari-wolves
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini