Anelka Sarankan Kylian Mbappe Segera Tinggalkan PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 08:04 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang timnas Prancis, Nicolas Anelka, menyarankan agar Kylian Mbappe untuk segera meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Anelka lantas menyarankan Mbappe untuk melanjutkan karier di Premier League. Apa alasannya?

Hingga saat ini masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya kontrak sang pemain saat ini sudah menyisakan satu musim lagi namun tak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti. Terlebih sejumlah klub terutama Real Madrid semakin menunjukkan keinginan mereka untuk merekrut striker berusia 22 tahun tersebut.

Mengomentari masa depan Mbappe yang masih abu-abu, Nicolas Anelka lantas menyarankan sang pemain segera pergi meninggalkan Parc des Princes. Anelka lantas menyarankan Mbappe untuk bermain di Premier League atau Spanyol dan Italiademi perkembangan kariernya dan membuka peluang untuk terpilih menjadi pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Jika Anda menginginkan penghargaan terbesar, Anda harus pindah dari PSG di sejumlah titik," ujar Anelka kepada The Athletic.

"Apa pun yang akan Anda lakukan di Paris akan bagus, tapi seseorang akan selalu bertanya, 'Ya, Anda melakukannya dengan hebat untuk PSG, tapi itu hanya di Prancis. Liga terbaik ada di Inggris dan Spanyol, jadi Anda tidak bersaing dengan pemain-pemain terbaik di liga."

"Anda harus memutuskan. Jika Anda ingin memenangkan Ballon d'Or, yang seharusnya Anda perhatian untuk meniru Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Anda harus bersaing dengan yang terbaik."

"Anda tidak bisa mengatakan Anda bersaing dengan yang terbaik sepanjang masa ketika Anda berada di PSG. Liga Prancis tidak mudah, jangan salah paham, tapi saya pikir liga terberat ada di Inggris."

"Jadi, jika Anda ingin menjadi salah satu terbaik, maka lakukan apa yang Anda lakukan di Paris, tapi bersama Chelsea atau United atau Arsenal atau City atau Liverpool. Atau pergi ke Spanyol menuju Madrid atau Barcelona. Atau mungkin Italia."

"Setelah itu kita kemudian bisa berbicara tentang dampak yang lebih global," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nicolas Anelka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anelka-sarankan-kylian-mbappe-segera-tinggalkan-psg
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini