Aneh! Dipandang Jadi Pemain Muda Terbaik, Kai Havertz Justru Membenci Gym

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Apr 2020, 09:30 WIB
Aneh! Dipandang Jadi Pemain Muda Terbaik, Kai Havertz Justru Membenci Gym

Kai Havertz (FidarNews)

Berita Liga Jerman: Kai Havertz terus digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa yang akan datang. Namun, anehnya pemain yang baru berusia 20 tahun itu sangat membenci gym.

Hal itu dikatakan langsung oleh rekan setimnya di Bayer Leverkusen, Jonathan Tah. Padahal biasanya para pemain bintang dunia sangat tergila-gila dengan gym, seperti Cristiano Ronaldo.

Meskipun Havertz membenci gym, namun pemain kelahiran Aachen, Jerman itu tetap mampu menjaga kualitasnya dalam mencetak gol ke gawang lawan. Pada musim lalu Havertz berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang 7 assists dari semua kompetisi. Sementara pada musim 2019/20 kali ini ia berhasil mencetak 10 gol dan menyumbang 8 assists dari semua kompetisi.

Oleh sebab itu, dalam beberapa pekan terakhir Havertz terus dirumorkan menjadi incaran beberapa tim ternama dunia, seperti Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munich.

“Jadi, pemain yang tidak pernah ingin melakukan latihan beban atau semacamnya adalah Kai Havertz,” kata Jonathan kepada DAZN dan Goal.

“Itu selalu menjadi kenangan yang lucu, ketika kita semua pergi ke tempat gym. Dia hanya ingin memainkan bola di kakinya. Dia tidak ingin melakukan latihan kekuatan. Dia benar-benar hanya ingin memiliki bola di kakinya. Padahal mungkin dia akan sedikit lebih kuat jika dia melakukannya,” pungkas Jonathan, yang telah bermain di Bayer Leverkusen sejak 2015 yang lalu.

Artikel Tag: Kai Havertz, Jonathan Tah, Bayer Leverkusen

1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini