Andy Townsend: Pindah ke Chelsea Langkah Tepat bagi Raheem Sterling

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 10:08 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Mantan gelandang Chelsea, Andy Townsend, menyarankan Raheem Sterling untuk pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

The Blues menjadi salah satu klub teratas yang ingin memboyong gelandang berusia 27 itu dari Manchester City. Mereka diketahui saat ini sedang dalam pembicaraan dengan klub Etihad Stadium tersebut untuk mengamankan kesepakatan.

Raheem Sterling sudah mengoleksi 131 gol dalam 339 penampilan selama berseragam biru muda dan ia telah memenangkan empat gelar Premier League sejak pindah dari Liverpool pada 2015 silam.

Namun, masa depannya kini jadi abu-abu dengan kontraknya tinggal 12 bulan lagi di Manchester City dan dia juga tersisihkan dari skuat Pep Guardiola musim lalu. Dia hanya menjadi cadangan untuk kedua kekalahan mereka di semifinal Liga Champions dari Real Madrid dan juga dalam laga terakhir musim ini melawan Aston Villa.

Kesempatan untuk mengambil tantangan baru di London Barat mungkin bakal menarik bagi Sterling, yang besar di ibukota Inggris tersebut, meskipun tim-tim besar dari luar negeri juga menaruh minat padanya.

Meski begitu, Andy Townsend, percaya bergabung ke Chelsea akan menjadi langkah tepat untuk Sterling. Dia berkata kepada talkSPORT, “Saya tidak berpikir itu akan menjadi hal yang buruk sekarang bagi Raheem untuk melakukan perubahan. Saya tidak berpikir itu hal yang buruk sama sekali baginya, untuk pindah ke klub seperti CheIsea.”

“Itu selalu jadi sebuah bonus tambahan untuk datang dan bermain di klub London, tinggal di London dan berada di sekitar London adalah hal yang tentu saja disukai oleh para pemain top.”

“Dia menunjukkan di City bahwa dia bisa beroperasi di posisi paling atas. Jika CheIsea bisa membawanya dengan 40 juta poundsterling (Rp709 miliar), langkah itu akan menggigit tangan City,” tutupnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-townsend-pindah-ke-chelsea-langkah-tepat-bagi-raheem-sterling
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini