Andy Robertson Nantikan Momen 'Emosional' Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jul 2020, 20:03 WIB
Andy Robertson Nantikan Momen 'Emosional' Bersama Liverpool

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Andy Robertson mengharapkan momen yang sangat emosional ketika Liverpool akhirnya mendapatkan trofi Liga Premier.

The Reds mengamankan mahkota Liga Inggris pertama mereka dalam 30 tahun pada 25 Juni tetapi harus menunggu hampir sebulan untuk mengangkat hadiah yang sebenarnya sudah mereka menangkan sejak jauh-jauh hari.

Peluang untuk melakukan hal itu tiba pada Rabu malam (22/07) setelah The Reds menyelesaikan pertandingan kandang terakhir mereka di musim 2019-20 melawan Chelsea asuhan Frank Lampard.

"Kita tidak bisa menunggu!" Robertson memberi tahu Liverpoolfc.com.

"Jelas ketika kami memenangkan Liga Champions tahun lalu, dan Anda mendapatkan trofi dalam beberapa menit kemudian setelah pertandingan dan kemudian Anda tidak melepaskannya, jadi sekarang kami harus menunggu tiga minggu, tapi untuk melihat Hendo mengangkat trofi di atas kepalanya akan emosional.

"Saya pikir, itu akan menjadi momen emosional, melihat kapten kami mengangkat trofi yang belum ada di klub selama 30 tahun akan membawa kegembiraan dan kebahagiaan dan segala sesuatu bersamanya.

"Tentu saja kami akan senang para penggemar berada di sana untuk menikmati perayaan besar melawan Chelsea, tetapi itu tidak bisa terjadi dan kami akan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Tetapi kenyataan bahwa Hendo mendapatkan trofi sudah cukup bagi kami dan kami sangat menantikan pertandingan itu, dan kemudian kami benar-benar dapat melakukan perayaan dengan trofi Liga Inggris di tangan kami."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Andy Robertson

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini