Andy Robertson: Jarak Antara Liverpool dan Man City Terlalu Jauh

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 19:57 WIB
Bek kiri Liverpool, Andy Robertson.

Andy Robertson. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, memberikan komentar terkait jarak antara timnya dengan Manchester City yang saat ini terpaut cukup jauh di tabel klasemen. Robertson mengakui bahwa jarak dengan City semakin sulit dikejar dan The Reds kini hanya fokus untuk meraih kemenangan.

Hingga pekan ke-22 Premier League, Manchester City masih perkasa di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 56 poin. Saat ini mereka unggul jauh dari rival-rival terdekatnya seperti berjarak 11 angka dari Liverpool di peringkat kedua dan berjarak 13 angka dari Chelsea di posisi ketiga.

Jika melihat Liga Primer masih menyisakan 16 pertandingan lagi, maka secara matematis poin Man City masih mungkin dikejar oleh para pesaingnya. Namun di sisi lain, City yang penampilannya tengah stabil usai mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun di liga, rasanya akan sangat sulit untuk menggusur tim arahan Pep Guardiola tersebut.

Belakangan, Andy Robertson juga tak menampik bahwa jarak antara The Reds dan Man City sudah terlalu jauh sehingga semakin sulit untuk bisa mengejarnya. Robertson bahkan mengakui bahwa fokus utama timnya saat ini hanya berusaha untuk terus meraih kemenangan.

"Manchester City itu sebuah tim yang fantastis, salah satu yang terbaik dalam sejarah Premier League," ujar Robertson kepada BBC Sport.

"Kami sudah memangkas jaraknya sedikit, tapi kami harus fokus memenangi pertandingan."

"Saat ini jaraknya terlihat terlalu besar. Kami sedang menghadapi salah satu tim terbaik dan kami akan berusaha dan mencoba dan memetik sebanyak mungkin angka," pungkasnya.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-robertson-jarak-antara-liverpool-dan-man-city-terlalu-jauh
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini