Andy Cole: Solskjaer Harus Temukan Posisi Terbaik Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 10:22 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang The Red Devils, Paul Pogba. Cole menilai Pogba sebagai salah satu pemain hebat dan hanya memerlukan posisi yang tepat untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Performa Paul Pogba dalam beberapa musim terakhir kerap menjadi perbincangan lantaran menunjukkan penampilan yang angin-anginan. Namun saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 di Old Trafford, Pogba mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Di laga itu, Ole Gunnar Solskjaer melakukan sedikit eksperimen dengan mendorong posisi Pogba lebih ke depan dengan menempati winger kiri. Strategi itu membuahkan hasil lantaran pergerakan Pogba kerap merepotkan lini pertahanan The Villans. Bahkan gol kemenangan MU di laga itu yang dicetak oleh Bruno Fernandes memalui eksekusi penalti tak bisa lepas dari peran Pogba. Ya, pemain asal Prancis itu sebelumnya dijatuhkan oleh Douglas Luiz di dalam kotak terlarang.

Mengomentari penampilan Pogba di laga itu, Andy Cole lantas memberikan pujiannya. Cole menilai Pogba sebagai sosok pemain yang berkualitas dan hanya harus bermain di posisi yang tepat untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Saya pikir kita semua harus mengakui bahwa Paul Pogba memiliki bakat yang luar biasa," ujar Cole kepada Sky Sports.

"Dia sosok pemain yang kreatif dan mereka baru saja memainkan dia di posisi yang tepat. Pada hari ini kita semua melihat dia bermain sangat baik di posisi itu. Dia berhasil menunjukkan kemampuan mengoper bola dan bisa lebih lama dalam menguasai bola."

"Pogba adalah pemain spesial, Anda harus mencoba dan mendapatkan yang terbaik darinya. Saya pikir dia pantas mencetak gol di laga itu. Dia terlibat dalam semua hal baik yang dilakukan Man United pada malam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini